Monday, February 15, 2016

Cara Memperbaiki File Ms Outlook .pst

Mungkin sobat pernah mengalami hal begini sobat, dimana sobat pas buka email di Ms Outlook tiba - tiba tidak bisa di buka. Nah kesel gak tu, apa lagi di waktu kita lagi butuh banget, kebetulan saya sendiri pernah mengalahi hal serupa. Untuk itu pada postingan kali saya akan membahas bagaimana mengatasi Ms Outlook yang tidak bisa di buka yang di sebebkan oleh file .pst yang mengalami kerusakan, dan sebagai penanganannya maka file .pst kita musti di lakukan repair atau perbaikan. dan langsung saja, berikut cara melakukan reapair pada file .pst outlook
1. Langkah pertama yang musti kita lakukan Klik Start, pilih My Computer 
2. Klik Tools kemudian Folder Options, pilih tab View
3. Cari dan klik Hidden files and folders, kemudian pilih show hidden files and folders 
4. Kemudian buka Local Disk C, pilih folder Program File, dan pilih lagi Mikrosoft Office - Office12 Kemudian cari file ScanPST.
5. Kemudian pilih Browse dan pilih folder dimana file .pst kita berada, dan kemudian klik Start untuk memuali proses repair dan tunggu sampai proses selesai.

Setelah selesai melakukan langkah - langkah di atas coba segera buka Ms Outlook yang sebelumnya tidak bisa di buka, dan secara otomatis Ms outlook tersebut akan terbuka dan kita bisa menggunakannya lagi secar normal. Berikut sobat postingannya semoga bermanfaat, dan sampai ketemu di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment