Monday, November 4, 2013

Cara Instala Android For PC atau Laptop

Selamat sore gan, mungkin di hari-hari ini sedang demamnya android for BBM, tetapi dalam artikel postingan kali ini akan membahas bagaimana cara kita menggunakan atau menginstall android di PC atau Laptop kita, seperti yang kita ketahui OS Laptop atau PC pastilah Windows, lalu bagaimana caranya menginstall OS android ? Caranya dengan menggunakan sebuah emulator android yakni bluestack.
Emulator ini menurut saya lebih mudah digunakan dibandingkan dengan youwave atau aplikasi lain. Anda dapat mengunduh gratis emulator ini pada alamat berikut : www.bluestacks.com

Pertama-tama yang perlu kita siapkan dalam install android for PC adalah sebagai berikut:
Secangkir Copy dan camilah supaya nanti dalam esekusi tidak ngantuk atau kelaperan ( hehehe), gak langsung aja deh kalo gitu kita ke TKP.
1. Download file BlueStacks di sini
2. Extract file hasil downloadtan kemudian jalankan file StubeLS.exe tersebut seperti gambar berikut:
3. Kemudian akan muncul gambar seperti berikut.
4. Selanjutnya tunggu proses instalansi dan ikuti step by step perintah instalasi dari progam tersebut sampai selesai/finish. Apabila proses instalansinya sudah selesai maka Android for PC/Laptop pun sudah siap untuk dipergunakan.
5. Apabila agan ingin melambahkan fitur atau aplikasi baik game atau apa aja bisa di download langsung dari play store atau market, seperti halnya dalam smatrphone android semestinya.
Itu lah gan, step by step cara menginsatal android for PC/ Laptop dengan BlueStacks yang tentunya sangat mudah untuk di praktekan dan digunakan. Selamat mencoba semoga berasil, good luck.

No comments:

Post a Comment